Puluhan Jurnalis Kediri Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Puluhan Jurnalis Kediri Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Kediri, BayuTV Nganjuk – Sejumlah kurang lebih 60 Jurnalis dari berbagai media massa baik Elektronik, Media online maupun Media Cetak di Kediri mengikuti vaksinasi lanjutan tahap kedua dosis kedua. Pelaksanaan lanjutan Vaksin Covid-19 ini dilakukan di Balai Kota ruang Kilisuci Kantor Pemerintah Kota Kediri.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis kedua bagi jurnalis ini dilakukan dengan mengerahkan belasan orang Vaksinator tenaga kesehatan atau nakes dari puskemas yang ada di kota kediri.  Vaksinasi lanjutan tahap kedua dosis kedua tak jauh berbeda dengan sebelumnya. bagi penerima vaksin terlebih dahulu melakukan registrasi dan pengecekan kesehatan.

Kemudian diarahkan untuk melakukan vaksinasi dosis kedua dan Observasi selama 30 menit. dalam vaksinasi lanjutan tahap kedua dosis kedua ini para jurnalis merasa sudah siap dan sudah terbiasa setelah sebelumnya disuntik Vaksin Covid- 19.

Sementara bagi Jurnalis yang sudah melakukan Vaksin Covid-19 dosis kedua ini juga mendapatkan sertifikat bukti bahwa sudah melakukan vaksinasi ke dua kalinya.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *