Puluhan Sopir Turun Jalan, Himbau Jangan Mudik!

Puluhan Sopir Turun Jalan Himbau Jangan Mudik

Kediri, Bayu TV NganjukDengan membentangkan poster tentang himbauan jangan mudik, puluhan sopir yang tergabung dalam Persatuan Sopir Joyoboyo Nusantara (PSJN) Kediri, menggelar kampanye tidak mudik. Aksi ini dilakukan di depan terminal barang yang merupakan tempat bongkar muat barang dari luar kota.

Usai mengkampanyekan jangan mudik para sopir juga membagi-bagikan takjil dan masker kepada para pengendara yang melintas. bahkan para sopir juga selalu menghimbau kepada pengendara yang lewat agar tidak mudik dan selalu jaga kesehatan. Sementara pengendara yang tidak memakai masker juga langsung diberi masker. Dalam pembagian takjil ini hampir dua ribu paket yang berisi makanan kecil dan minuman yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Seperti diketahui tradisi mudik selalu dinanti oleh semua orang menjelang lebaran pada tahun ini. Namun karena untuk menekan penyebaran Covid-19 pemerintah terpaksa mengeluarkan himbauan tidak mudik.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *