Rakercab PDIP Nganjuk Targetkan Tambah Jumlah Kursi DPRD

Rakercab PDIP Nganjuk Targetkan Tambah Jumlah Kursi DPRD

NGANJUK ( Bayu TV Nganjuk ) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Nganjuk mulai rapatkan barisan hadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Hal itu dilakukan dengan menggelar rapat kerja cabang (rakercab) dengan seluruh petugas partai dan kader PDIP di Kabupaten Nganjuk.

Bendahara DPD PDIP Jawa Timur, Wara Sundari Renny Pramana mengatakan, konsolidasi PDIP tersebut dilakukan secara berjenjang. Mulai dari tingkat anak cabang di masing-masing daerah yang diharapkan semuanya bisa bersinergi dengan baik, membangun soliditas partai tersebut, dikatakan Wara Sundari Renny Pramana, merupakan amanat dari kongres PDIP yang harus dilaksanakan melalui rakercab.

Sementara ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, dalam pemilu nanti PDIP menargetkan dapat menambah jumlah perolehan kursi DPRD di Kabupaten Nganjuk dengan rekor hertrik. Sementara itu menurut Tatit, apabila semua elemen PDIP sudah solid dan nyawiji maka nantinya tidak ada lagi sekat diantara semuanya sebagai modal utama dalam pemilu 2024 mendatang. (Sofian Hanafi)

 

Sofian Hanafi – NGANJUK

bayutvnganjuk.com

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *