Ratusan Calon Kepala Desa Deklarasi Pilkades Damai

Ratusan Calon Kepala Desa Deklarasi Pilkades Damai

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Ratusan calon Kepala Desa di Tulungagung, Jawa Timur, mendeklarasikan diri untuk mewujudkan pilkades yang damai, para calon kades ini, menyatakan siap menang ataupun kalah, dalam ajang pilkades yang akan di gelar 9 juli mendatang.

Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa, pilkades, se Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang akan di gelar serentak, pada selasa 9 juli mendatang, ratusan calon kades mengikuti deklarasi pilkades. Disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, dalam deklarasi yang dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ini, ratusan kontestan pilkades, menyatakan siap mewujudkan pilkades yang damai dan bersih.

Pada helatan pilkades serentak di Tulungagung ini, terdapat sebanyak 239 desa yang akan menggelar pemilihan. dalam ajang pemilihan kepala desa di 239 desa tersebut, akan diramaikan oleh sebanyak 662 calon kades yang bertarung. Sedangkan jumlah daftar pemilih yang bisa menyalurkan hak suaranya, tercatat sebanyak 747.696 jiwa.

Untuk pengamanan pelaksanaan pilkades, lebih dari 3500 personel gabungan, dari TNI, Polri, dan Satpol PP, akan disiagakan. Ribuan personel ini, akan disiagakan di 821 tempat pemungutan suara, yang tersebar di 239 desa, yang menggelar pilkades.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *