Resahkan Masyarakat Tempat Prostitusi Receh Dirazia Petugas

Resahkan Masyarakat Tempat Prostitusi Receh Dirazia Petugas
Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Jombang, BayuTV Nganjuk – Sempat meresahkan masyarakat tempat Prostitusi receh di Kabupaten Jombang Jawa Timur, akhinrya dirazia satuan polisi pamong praja minggu malam.

Dalam razia tersebut petugas sempat terlibat kejar – kejaran dan adu mulut dengan PSK yang tak mau diamankan.meski begitu  petugas tetap membawa sejumlah wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial untuk diberikan bimbingan.

Sejumlah pria hidung belang ini tak bisa berkutik saat terjaring razia petugas Satpol PP Jombang dilokasi prostitusi receh yang berada di Desa Sebani Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang Jawa Timur minggu malam. mereka langsung diamankan petugas saat sedang bertransaksi seksual dilokasi kejadian.

Selain mengamankan sejumlah pria hidung belang petugas juga mengamankan beberapa wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial, adu mulut petugas dan saling kejarpun mewarnai razia prostitusi bertarif receh tersebut. Bahkan karena ketakutan salah satu pria hidung belang nekad kabur hingga kendaraanya terjerembab kedalam lubang sawah. petugaspun dibuat kesulitan saat mengevakuasi kendaraan untuk ikutserta diamankan.

Razia tersebut dilakukan petugas karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan maraknya transaksi seksual diwilayah merek  alam satu kali transaksi seksual dipatok harga hanya 30 ribu rupiah. sejumlah PSK dan pria hidung belang inipun langsung diamankan di kantor Satpol PP Jombang untuk mendapatkan pembinaan dari petugas.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *