Ribuan Santri Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama Untuk Wafatnya K.H. Maimun Zubair

Ribuan Santri Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama Untuk Wafatnya K.H. Maimun Zubair

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Wafatnya K.H Maimun Zubair pengasuh Ponpes Al – Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah, di Mekah, membuat sejumlah ulama dan santri di Jawa Timur merasa kehilangan. Untuk memberikan doa atas wafatnya ulama besar tersebut, ribuan santri dan santriwati di Ponpes Darul Ulum Jombang, Jawa Timur, menggelar sholar gaib dan doa bersama.

Ribuan santri dan santriwati di Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang, Jawa Timur ini, menggelar sholat gaib dan doa bersama, untuk kepergian K.H. Maimun Zubair pengasuh Ponpes Al – Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah, di Mekah.

Sejumlah santri nampak kusyuk saat berlangsungnya sholat gaib yang dilaksanakan di Masjid Besar Ponpes Darul Ulum.

Selain menggelar sholat bersama, ribuan santri juga menggelar doa bersama yang ditujukan atas meninggalnya ulama besar yang sering dipanggil Mbah Mun.

Menurut salah satu pengasuh Ponpes Darul Ulum K.H. Zaimudin Wijaya mengaku kehilangan atas wafatnya ulama karismatik tersebut. Menurutnya, K.H. Maimun Subair merupakan salah satu figur ulama yang memiliki sifat politik yang santun.

Selain dikenal sebagai ulama besar di tubuh NU, K.H. Maimun Zubair memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah ulama di Jawa Timur.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *