Rumah Bupati Kediri Di Teror Oleh Orang Tidak Dikenal Dengan Cara Dilempar Petasan

KEDIRI, Dalam kamera CCTV terlihat terlihat dua orang yang berboncengan sepeda motor berhenti di depan rumah bupati kediri, Hariyanti Sutrisno yang berada di Jalan Soekarno Kabupaten Kediri, pukul tiga pagi. Satu pengendara mengenakan helm dan satu pemgendara tidak memakai helm.Setelah melihat keadaan, kendaraan sepeda motor balik arah dan berhenti. satu pengendara di belakang turun menyalakan petasan dan langsung dilempar ke rumah pribadi bupati kediri. Petugas yang menerina laporan langsung melakukan olah TKP dan identifikasi. dari hasil olah TKP petugas mengamankan bodi petasan yang terdapat tulisan atau ancaman. “ Kediri Milik NU, angkat kakimu atau kamu dan keluargamu akan kami bakar. NKRI Harga Mati “.

Rumah Bupati Kediri Di Teror Oleh Orang Tidak Dikenal Dengan Cara Dilempar Petasan

Begitu ada ledakan, petugas Satpol PP yang berjaga langsung keluar untuk melihat. Namun pelaku teror sudah kabur ke arah barat. petugas langsung mengecek ke garasi karena diduga ledakan dari genset yang meledak. Beruntung ledakan petasan tidak meruksakkan barang di garasi hanya membuat salah satu mobil di garasi lecet. saat ini bodi petasan sepanjang delapan puluh centimeter dengan diameter enam centimeter dan kasus teror terhadap rumah bupati kediri tersebut dalam penyelidikan satreskrim polres kediri.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *