Rumah Singgah Sementara Covid-19 Desa Talang Kecamatan Rejoso

NGANJUK – Guna antisipasi serta pencegahan akan merebaknya virus corona dikabupaten Nganjuk, Desa Talang Kecamatan Rejoso Menyiapkan rumah singgah sementara Posko Covid-19 bagi warga pendatang serta warga yang pulang merantau.

Di rumah singgah sementara Atau Posko Covid-19 yang berada di lapangan Desa Talang Rejoso warga yang baru datang akan diperiksa dan di isolasi selama 21 hari di rumah singgah. Agar warga yang di isolasi tidak bosan dan depresi terdapat Tim medis dari bidan desa dan pukesmas serta di dalam rumah singgah Covid-19 terdapat fasilitas seperti tempat tidur, Wifi,Televisi, serta fasilitas kesehatan lainya.

Seperti yang di ungkapkan Suparlan kepala Desa Talang Kecamatan Rejoso sesuai intruksi pemerintah Kabupaten Nganjuk, Desa Talang Kecamatan Rejoso langsung bergerak cepat antisipasi melawan virus corona rumah singgah sementara tersebut akan terus ada hingga  Virus Covid-19 hilang dari indonesia.

Suparlan menambahkan Diharapkan para warga yang saat ini di perantauan agar tidak mudik dahulu hingga kondisi penyebaran virus corona dapat di atasi serta hilang, jika terpaksa harus pulang kampung segera lapor kepada pemerintah desa serta periksa dan tinggal sementara di rumah singgah yang sudah disiapkan.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *