Santri di Kediri Sholat Ghoib dan Do’a Bersama Untuk Korban Nanggala 402

Puluhan Santri Sholat Ghoib Dan Do’a Bersama Korban KRI Nanggala 402

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Ratusan santri Madrasah Ibtidaiyah Baitul Hikmah Desa Margourip, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri menggelar sholat ghoib untuk korban kapal Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Selat Bali. Usai sholat ghoib para santri juga berdoa untuk mendoakan para pejuang yang gugur agar pengabdian mereka diterima oleh tuhan.

Selanjutnya para santri juga menggambar Kapal Nanggala 402, agar bangkai kapal segera diketemukan dan para santri juga berharap, para jenazah prajurit yang gugur dalam bertugas segera diketemukan. Salah satu santri, mengaku diadakan sholat ghoib dan do’a bersama agar bangkai kapal segera diketemukan dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran, dan ketabahan atas musibah yang terjadi.

Seperti diketahui kapal selam KRI Nanggala sejak tanggal 21 april hilang kontak dan pada tanggal 24 kemarin kapal Nanggala 402 resmi dinyatakan tenggelam (subsunk).

PULUHAN SANTRI SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA KORBAN KAPAL SELAM

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *