Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Ratusan Pengemudi Tangguh Jelang New Normal

Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Ratusan Pengemudi Tangguh Jelang New Normal

NGANJUK, Satlantas Polres Nganjuk terus memantapkan kesiapan menuju Era Normal, barukali ini Satlantas Polres Nganjuk memberikan dukungan dengan menyerahkan bantuan masker dan sembako kepada para pengemudi ojek online dan ojek pangkalan.

Para pengemudi ini disebut pengemudi tangguh,mereka sudah dibekali pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat mengangkut penumpang. seperti menyiapkan maskerdan Handsanitizer untuk dirinya sendiri dan para calon penumpang.

Para pengemudi diwajibkan membawa dan memakai masker serta Handsanitizer apabila memdapati calon penumpang yang tidak mengenakan masker maka pengemudi ojek akan memberikan. selain itu para pengemudi ojek juga meminta penumpang memakai handsanitizer berangkat kelokasi tujuan.

Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Ratusan Pengemudi Tangguh Jelang New Normal

Kapolres Nganjuk Akbp Handono Subiakto menjelaskan,untuk menyambut kelaziman baru (New Normal) perlu sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara itu, Libis Suyandi salah satu pengemudi ojek online menjelaskan meski omset penghasilan dari pekerjaannya menurun, pihaknya akan tetap bekerja sesuai  peraturan protokol kesehatan yang ada. selain itu dirinya juga sangan mengapresiasi langkah dari pihak kepolisisan yang berperan aktif dalam mberikan arahan dan bantuan kepada pengemudi ojek.

melalui pemberian masker dan sembako, polisi berharap para pengemudi tangguh bisa terlibat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk .

 

Reporter:

Sofian Hanafi – NGANJUK, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *