Satpol PP Nganjuk Tertibkan PKL Di Kawasan Stadion Anjuk Ladang

Satpol PP Nganjuk Tertibkan PKL Di Kawasan Stadion Anjuk Ladang

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Guna menciptakan suasana yang bersih indah serta aman, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk melakukan penertipan PKL di seputaran Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, puluhan anggota mencopoti skat-skat dinding dan membongkar kamar mandi para PKL, beruntung tidak ada bentrok dari penertipan tersebut, kawasan Stadion Anjuk Ladang merupakan titik penilaian adipura, diharapkan dari penertipan tersebut, Kabupaten Nganjuk mendapatkan penilaian yang bagus.

Dengan dibantu kepolisian, TNI dan Linmas, pemadam, puluhan anggota mencopoti skat-skat dinding dan membongkar kamar mandi para pkl.Penertipan tersebut hanya difokuskan membersihkan skat-skat dinding serta kamar mandi dan ranjang, agar keindahan kebersihan dan keamanan di areal stadion dapat terlihat.

Sempat diketahui sebelumnya, Satpol PP berkali kali merazia kawasan PKL Anjuk Ladang dan kedapatan pengunjung mabuk mabukan, serta berhasil mengamankan miras, kawasan pkl Stadioin Anjuk Ladang merupakan tempat strategis anak muda untuk nongkrong menghabiskan waktu.

Guna memberikan rasa aman nyaman dan indah serta jauh dari kesan kumuh, seluruh pkl di areal Anjuk Ladang dituntut menjaga kebersihan keamanan dan kenyamanan, serta skat-skat pemisah, mck, ranjang yang ada menutupi satu sama lain dan membatasai pandangan stadion serta memberi rasa kumuh tidak diperbolehkan.

Beruntung tidak ada bentrok dari penertipan tersebut, selanjutnya menurut Kasat Pol PP Nganjuk, diharapkan dari penertipan tersebut, Pemerintah Kabupaten Nganjuk nantinya memberikan fasilitas berupa lapak yang representatif, bagi para pkl, diketahui kawasan Stadion Anjuk Ladang merupakan titik penilaian adipura, diharapkan dari penertipan tersebut, Kabupaten Nganjuk mendapakat penilaian yang bagus.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *