Satpol PP Temukan Pasangan Muda Mudi Dalam Room Rental VCD Saat Patroli Cegah Covid-19

NGANJUK – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk terus melakukan Patroli guna mencegah peredaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk, dengan sasaran kerumunan massa yang bisa berakibat merebaknya virus corona. Karena diketahui Kabupaten Nganjuk  sudah terdapat 9 pasien positif corona patroli gencar dilakukan oleh satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk.

Dalam patroli satuan Polisi Pamong Praja Nganjuk di salah satu rental VCD di wilayah Kecamatan Kota Nganjuk. petugas Satpol PP melihat adanya satu pasang muda mudi yang berada dalam satu kamar dalam keadaan  tertutup. Pasangan muda mudi itu mengaku bekerja di slah satu swalayan besar di Nganjuk serta pasangan pria nya berasal dari kecamatan kota sementara Wanitanya mengaku berasal dari Kabupaten Madiun.

karena petugas mencurigai adanya perbuatan yang tidak sepantasnya  yang dilakukan oleh muda mudi tersebut  akirnya petugas memberikan pembinaan serta petugas juga memberikan teguran kepada pemilik rental VCD. Sudah berhari hari petugas melakukan patroli guna membubarkan kerumunan massa tetapi nampaknya anak muda yang hobbinya  nonkrong tidak jera di bubarkan petugas kebanyakan mereka nongkrong di warung angkringan yang memiliki fasilitas Wifi gratis.

Sujito, Kabid Penegak Perundangan mengatakan, Patroli rutin yang dilakukan Sat Pol PP guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang kian hari kian mewabah di Kabupaten Nganjuk saat ini ada 3 lokasi kerumunan massa yang berhasil dibubarkan wilayah Kecamatan Kota, Loceret  juga Kecamatan Ngetos. Sat Pol PP akan terus melakukan patroli guna membubarkan kerumunan massa titik-titik yang dicurigai sebagai tempat nongkrong anak muda akan terus didatangi sebagai bentuk Sosial Dystancing.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *