Satreskrim Polres Kediri Bekuk Depkolektor Aniaya Nasabah

Polisi Bekuk Depkolektor Aniaya Nasabah

Kediri, Bayu TV Nganjuk –  (4) Empat tersangka aksi pengeroyokan warga Jalan Merbabu, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini dibekuk Satreskrim Polres Kediri kota. keempat tersangka pelaku pengeroyokan yang diamankan Satreskrim Polres Kediri Kota berprofesi sebagai Depkolektor diantaranya berinisial LHT ( 25 tahun ) alamat Desa Padangmas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara, ARPG ( 21 tahun ), Alamat Jalan Abri, Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara, dan AS ( 26 tahun )  Alamat Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara serta Pelaku DY, ( 31 tahun ), alamat Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Sumatera Utara.

Kejadian berawal pada Senin, tanggal 10 Mei 2021, RBP, di kediaman korban jalan Merbabu Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Keempat pelaku mengaku dari pihak koperasi kemuning untuk menagih hutang. Juga sempat terjadi cekcok di dalam rumah korban. Saat keluar rumah salah satu tersangka ARPG menabrak korban dengan menggunakan motornya dan kemudian mengeroyoknya bersama tersangka lain. hingga korban mengalami luka-luka di bagian wajah, badan serta ada lecet di bagian tangan dan kaki.

Akibat perbuatannya para tersangka dikenakan Pasal 170 Ayat 1 KUHP tentang barang siapa yang dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau barang jika kekerasan ini menyebabkan sesuatu luka diancam hukuman 7 tahun penjara.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *