Satu Korban Berasil Ditemukan, Keluarga Korban Saling Klem Jenazah Keluarganya

Satu Korban Berasil Ditemukan, Keluarga Korban Saling Klem Jenazah Keluarganya

NGANJUK, Pencarian korban tanah longsor hari ke empat masih terus dilakun oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas serta TNI,  Polri di Dusun Selopuro, Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Di hari ke empat pencarian korban Tim SAR berasil menemukan satu korban lagi yang terkubur dalam lelongsoran.

Satu korban di temukan oleh tim sar di zona ( A ) Pukul 10:30 WIB, atas Nama Riono Berusia 45 tahun warga Dusun Selopuro Ngetos. Menurut kepala Basarnas Jatim Hari Adi Purnama  “ Tim SAR terpaksa menghentikan pencarian korban pukul 11:00 wib dikarenakan dilokasi longsor turun hujan yang sangat deras, dikawatirkan terjadi longsor susulan .”

Pada saat Identifikasi korban yang ditemukan, keluarga korban saling klem pada saat pengambilan jenazah, salah seorang keluarga korban menganggap ciri ciri koban longsor meeupakan salah seorang keluarganya. hingga terjadi adu argumen pada saat jenazah mau di makamkan.

Hingga pencarian hari ke empat 13 korban jiwa yang diketemukan serta 2 korban yang masih selamat  sedangkan 6 korban masih belum diketemukan.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *