Satu Pohon Pisang Berbuah 5 Gegerkan Warga

Satu Pohon Pisang Berbuah 5 Gegerkan Warga

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Sejumlah warga di Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dikagetkan dengan temuan pohon pisang unik, yang memiliki 5 buah sekaligus dalam satu pohon. Pohon pertama kali ditemukan pemilik kebun, saat mencari daun pisang kering untuk kebutuhan memasak di dapur. Temuan yang sempat di upload ke media sosial ini, kini viral dan banyak dikunjungi warga yang penasaran akan keunikan pohon pisang tersebut.

Sejumlah warga yang banyak mengetahui, langsung melihat ke lokasi penemuan yang berada di kebun milik Sulami, 49 tahun. Ketika dilihat, memang pohon pisang jenis pisang batu ini, memiliki perbedaan dibanding dengan pohon pisang biasanya. Jika pohon pisang biasanya hanya tumbuh satu buah dalam satu pohon. Namun pohon pisang ini, memiliki 5 bakal buah dalam satu pohon. Meski begitu, pohon yang masih berusia 3 bulan ini hanya tumbuh satu buah, sementara 4 bakal buah lainya belum mekar.

Salah satu warga yang berada di lokasi mengaku penasaran dan ingin melihat secara langsung adanya keunikan yang viral di medsos tersebut.

Sulami, pemilik pohon pisang unik mengaku, baru mengetahui adanya keunikan di salah satu pohon pisangnya, setelah dirinya akan mencari daun pisang kering di belakang rumahnya untuk kebutuhan dapur. Namun saat didekati, ternyata terdapat perbedaan lain di salah satu pohon pisangnya.

Rencananya, pohon pisang tersebut tidak akan ditebang hingga menunggu seluruh buah pohon yang berjumlah 5 buah tumbuh sempurna.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *