SEORANG KAKEK MENINGGAL DUNIA USAI SELAMATKAN KAMBINGNYA YANG TERJEBUR DI SUMUR

SELAMATKAN KAMBING TERJEBUR DI SUMUR SEORANG KAKEK MALAH MENINGGAL DUNIA

Nganjuk, Jawa Timur

Mansyur  55 Tahun warga Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret,  Kabupaten Nganjuk – Jawa Timur harus rela meninggal dunia demi menyelamatkan kambing yang baru di belinya terjebur di dalam sumur di rumahnya.

Berawal dari salah satu kambing milik korban yang baru di beli terjebur dalam sumur miliknya yang berada tak jauh dari kandang kambing melihat hal itu korban langsung meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu mengangkat kambing dari dalam sumur untuk menyelamatkan kambingnya. Korban masuk kedalam sumur yang dalamnya kira kira 15 meter dengan bantuan tetangga kambing korban berhasil diangkat tetapi naas saat korban hendak diangkat ke atas oleh tetangga tali yang  mengikat badannya terlepas sehingga korban terjatuh dan meningal di dalam sumur.

SEORANG KAKEK MENINGGAL DUNIA USAI SELAMATKAN KAMBINGNYA TERJEBUR DI SUMUR

Petugas BPBD yang datang ke lokasi dibantu petugas kepolisian  dan masyarakat akhirnya berhasil mengakat jenasah dari dalam sumur dan segera mengamankan kedalam rumah duka. banyaknya warga yang ingin melihat dari dekat kondisi korban membuat gang kecil itu menjadi ramai.

AKP Supriyadi Kapolsek Loceret, mengatakan “Korban meninggal karena menolong kambingnya yang terjebur sumur di bantu dua tetangganya ia berhasil mengangkat kambing milinya, Tetapi saat ia hendak diangkat dari dalam sumur talinya terlepas dan meninggal di dalam sumur. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan hasil kesimpulan sementara korban meninggal karena terjatuh dalam sumur.

Saat ini jenazah korban di semayamkan di rumah duka beberapa warga mulai berdatangan takziyah untuk memberikan penghormatan terakir kepada korban.

 

Reporter: Sofian Hanafi Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *