SEORANG PAMAN TEGA SETUBUHI 9 KEPONAKANYA YANG JADI SANTRI

Setubuhi 9 Keponakanya Yang Jadi Santri
Reporter: Aan Hidayat (Jombang – Jawa Timur)

Jombang, BayuTV Nganjuk – Dengan tertunduk malu beginilah wajah adi indra purnama pria 24 tahun asal Desa Karangdagangan Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Jombang. Pelaku pencabulan dan persetubuhan terhadap 9 keponakanya saat digelandang petugas unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Jombang Jawa Timur Sabtu Pagi.

Dalam menjalankan aksinya pelaku menuduh salah satu korban sudah tidak perawan lagi karena dianggap sudah berhubungan dengan teman laki – lakinya. Saat itulah pelaku yang merupakan paman korban sendiri berpura – pura mengecek keperawanan korban dengan mengajak korban ke sebuah kamar kos.

Tak disangka saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatanya korban yang terus meronta akhinrya tak berdaya saat di ancam pelaku akan dibunuh jika melawan dan melaporkan kasus tersebut. Aksi bejat pelaku terbongkar ketika salah satu korban menceritakan peristiwa itu kepada orang tuanya. orang tua korban yang tak terima langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas modus tuduhan itulah yang selalu dilakukan pelaku untuk memperdayai korbanya.akibat perbuatanya pelaku di jerat dengan pasal berlapis yakni tentang undang – undang perlindungan anak dan pasal ancaman pembunuhan terhadap korban dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *