Sepuluh Pejabat Dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Kediri Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Perdana.

Sepuluh Pejabat Dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Kediri Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Perdana

Kediri, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Vaksinasi Covid-19 perdana dilakukan terhadap 10 pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat. Diantaranya Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Kepala Stak Kodim 0809 Kediri Gatot Palwo Edi, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala BPBD Kabupaten Kediri dan Ketua GP Ansor Rismi Haitami Azizi.

Untuk mendapatkan suntikan Vaksin, tiap peserta wajib menjalani skrenning terlebih dahulu. Selain rentang usia 18 hingga 59 tahun Vaksin Sinovac tahap pertama ini hanya diperuntukkan bagi peserta yang belum pernah terpapar Covid-19 dan tidak memiliki penyakit Komorbid seperti tekanan darah tinggi penyakit diabetes dan gangguan jantung. selain terhadap 10 pejabat dan perwakilan tokoh masyarakat, vaksinasi pertama juga dilakukan terhadap 4 ribu 640 tenaga kesehatan yang tersebar pada 68 fasilitas kesehatan.

Sepuluh Pejabat Dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Kediri Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Perdana

Sementara itu jumlah tenaga Vaksinator yang dikerahkan sebanyak 3 sampai 5 orang tiap satu puskesmas. usai divaksin kapolres kediri akbp lukman cahyono mengaku tidak merasakan apapun. Dirinya mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran covid-19 karena aman dan halal.

Program vaksinasi tahap pertama di kabupaten kediri ditargetkan rampung akhir januari mendatang. Sementara dosis kedua akan diberikan 14 hari setelah dosis pertama selesai sembari menunggu pengiriman vaksin dari provinsi jawa timur.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *