Serbuan Vaksinasi dan Bantuan Sosial KOREM 081 DSJ Madiun Sinergitas Bersama PT. Exindo Jatim

Serbuan vaksinasi dan bantuan sosial KOREM 081

Nganjuk | bayutvnganjuk.com – Medan yang berat tak menjadi halangan sinergitas Korem 081/ DSJ bersama dengan PT. Exindo Wiratantra Perkasa Nganjuk untuk memberikan bantuan bagi warga Ngluyu tepatnya di Dusun Suru Desa Lengkong lor Kec Ngluyu Kabupaten Nganjuk. Demi mendukung program pemerintah , pencegahan penyebaran virus Covid 19 Bakti Sosial juga disertai dengan kegiatan vaksinasi massal dan sosialisasi mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

DSJ Madiun sinergitas bersama PT Exindo Jatim

Serbuan vaksinasi
Acara ini juga dihadiri oleh camat Ngluyu, kepala desa Lengkong lor bersama dengan jajaran Polsek Ngluyu. Sebelum sampai tujuan rombongan berkesempatan untuk menengok bayi mungil di Desa Tempuran, Ngluyu yang beberapa waktu lalu sempat berjuang hidup membutuhkan bantuan tabung oksigen saat kelahirannya. Kini bayi mungil pasangan Bayu dan Tabita tersebut telah sehat dan bernafas lega salah satunya berkat bantuan tabung oksigen dari KOREM 081/ dsj Madiun yang telah menyelamatkan nyawanya. Tak lupa rombongan dari PT exindo juga berkesempatan memberikan bingkisan untuk bayi mungil tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga kita yang terdampak pandemi COVID-19 serta sebagai wujud cinta TNI hadir bersama masyarakat di tengah pandemi adapun vaksinasi sebagai upaya menyukseskan program pemerintah agar masyarakat di wilayah korem 081 Madiun segera lepas dari belenggu virus Covid 19 ,” kata Danrem 081 / DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Sabtu 31 Juli 2021

Diketahui,Dusun suru merupakan salah satu Dusun yang cukup terpencil di Nganjuk. Untuk itu warga masyarakat sangat menyambut antusias bantuan yang diberikan berupa sembako serta uang tunai yang dibagikan untuk 60 KK yang ada di wilayah Dusun Suru tersebut.

Menurut Direktur Utama PT. Exindo Panito,SE mengungkapkan bahwa ” Bakti sosial merupakan panggilan jiwa untuk meringankan beban sesama di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang hampir memukul semua sektor, kegiatan ini digelar untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, ” jelasnya

Acara ini wajib mematuhi protokol kesehatan. Setiap warga maupun pasukan, dan undangan yang hadir dites suhu tubuhnya, dan diwajibkan cuci tangan serta bermasker. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

 

Reporter :

Asyt Hanifa – Nganjuk | BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *