Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Madiun Bersama Pt. Exindo 57 Jatim Sasar Ribuan Warga di Nganjuk

Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Madiun Bersama Pt. Exindo

bayutvnganjuk.com | Nganjuk – Guna memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 agar pandemi segera berakhir Korem 081/ DSJ madiun masih terus menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi di berbagai pelosok daerah, setelah sukses menggelar serbuan vaksinasi tahap pertama bersama dengan PT. Exindo Wira Tantra Perkasa, kali ini serbuan vaksinasi dosis ke 2 dengan jenis Sinovac kembali dilakukan

Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ Madiun Bersama Pt. Exindo

Dengan diikuti ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di garasi PT Exindo, Desa Candirejo, Kecamatan Loceret, Kabupatèn Nganjuk.

“Serbuan vaksinasi tahap 2 ini disambut antusias oleh masyarakat terbukti dengan tingkat kehadiran ribuan masyarakat yang mengikuti, di sisi lain Korem 081/DSJ Madiun berupaya untuk terus melakukan serbuan vaksin setiap hari meskipun di hari libur, TNI berupaya menggelar kegiatan vaksinasi dengan dukungan bersama pemerintah daerah, tenaga kesehatan maupun bersama dengan pihak swasta lainnya. Jelas Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho.

Senada diungkapkan oleh Direktur Utama PT. Exindo 57 JATIM Panito, SE
“Digelarnya serbuan vaksinasi dosis kedua ini merupakan wujud kerja sama TNI dengan PT. Exindo 57 yang sudah sejak lama terjalin dalam berbagai macam kegiatan sosial. TNI berkomitmen bersama PT. Exindo 57 untuk mensukseskan program Vaksinasi yang dicanangkan Presiden RI untuk mencapai kekebalan komunal dalam menghadapi pandemi Covid-19”

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Seperti diketahui, percepatan untuk terbebas dari pandemi bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau sebagian orang saja. Melainkan tanggung-jawab seluruh lapisan masyarakat agar mampu bahu membahu memutus rantai penyebaran Covid 19.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *