SIDAK KOMISI III DPRD NGANJUK TEMUKAN PENGERJAAN PROYEK JALAN DAN IRIGASI ASAL ASALAN

SIDAK KOMISI III DPR NGANJUK TEMUKAN PENGERJAAN PROYEK JALAN DAN IRIGASI ASAL ASALAN

Nganjuk, Beberapa anggota dewan dari komisi tiga dprd nganjuk ini mendatangi proyek pelebaran jalan di Desa Cumpleng Kecamatan Ngluyu.

Melihat kondisi pembangunan para Anggota Dewan ini langsung marah, pasalnya pembangunan fisik pelebaran jalan di suatu sisi bahu jalan terlihat buruk.Selain tidak simetris, komisi tiga menemukan ketebalan beton tidak sesuai ketentuan dan bergelombang. Parahnya lagi pengecoran yang dilakukan baru satu bulan ini sudah terlihat pecah pecah,

Tak hanya itu di beberapa titik pengerjaan tidak dilakukan atau diputus. Melihat kondisi seperti ini ketua komisi tiga DPRD Nganjuk Maryanto “sangat menyayangkan pembangunan yang di duga asal asalan dan berniat memanggil dinas terkait serta rekanan pemenang Tender”.

Ia menegaskan seharusnya proyek senilai tujuh ratus juta lebih ini dilaksanakan sesuai speck dengan menjaga kualitas pekerjaan. Selanjutnya Anggota Dewan juga menemukan proyek dreinase juga tidak sesui kegunaanya.

Menurut Agus Anggota Komisi Tiga DPRD Nganjuk kesalahan terdapat pihak perencana yang tidak melihat medan serta kegunaan dreinase di Wilayah Ngluyu. akibatnya proyek drtenase tersebut tetap tidak bisa menahan debit air dikarenakan terlau kecil.

Selanjutnya komisi tiga nantinya akan memanggil dinas serta rekanan pemenang tender terkait temuan tersebut agar kedepan pembangunan proyek infrastruktur di kabupaten nganjuk tidak dikerjakan secara asal asalan.

 

Reporter: Sofyan Hanafi, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *