Tak Bisa Mengendalikan Kemudi, Mobil Emak Emak Masuk Sungai

Tak Bisa Mengendalikan Kemudi, Mobil Emak Emak Masuk Sungai

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga karena tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sebuah mobil sedan milik emak emak di Jombang, Jawa Timur, terlibat kecelakaan tunggal hingga masuk sungai, senin siang. Akibat kejadian ini, mobil mengalami kerusakan bagian depan dan satu kendaraan sepeda motor ikut tercebur ke sungai. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut.

Diduga karena tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sebuah mobil sedan milik Tutik Darmawati 45 tahun, emak emak asal Desa Jombatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terlibat kecelakaan tunggal hingga masuk sungai, senin siang.

Peristiwa tersebut terjadi, saat korban melaju dari arah barat menuju ke selatan. Saat berada di perempatan Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang, korban berusaha berbelok ke arah selatan. Namun karena diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraanya hingga menghantam motor terparkir dan masuk kedalam sungai.

Sementara, satu kendaraan sepeda motor yang diketahui milik pengendara yang sedang berada di warung kopi juga ikut masuk ke dalam sungai. Alhasil, peristiwa tersebut jadi tontonan warga yang berada di lokasi setempat. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Akibat jadi tontonan warga, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat karena banyaknya warga yang ingin melihat langsung peristiwa tersebut.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *