TAK MEMPERHATIKAN JALAN SAAT MENYEBERANG GURU PNS TEWAS KECELAKAAN

Jombang, Beginilah rekaman CCTV yang berhasil merekam peristiwa kecelakaan yang menewaskan Maslamah 61 tahun seorang guru PNS di jalan raya Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang – Jawa Timur. pada rabu sore ( 11 Desember 2019 ).

Dari rekaman CCTV milik toko modern korban terlihat melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat akan berbelok kekanan korban tak memperhatikan jalan hingga terlibat kecelakaan dengan pengendara lain dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa ini kendaraan kedua korban mengalami kerusakan parah. korban selamat  atas nama Joni 53 tahun yang juga seorang pns langsung di larikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

Sementara korban tewas di bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan visum. sejumlah petugas kepolisian lalu lintas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi kendaraan korban untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Menurut warga kedua kendaraan melaju cukup kencang dari arah berlawanan namun salah satu pengendara wanita berbelok tak melihat jika di depannya terdapat kendaraan lain hingga terlibat kecelakaan.

Akibat peristiwa ini jalur arah Jombang – Tuban mengalami kemacetan akibat proses evakuasi bangkai kendaraan.

 

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *