Tangkap Ratusan Tersangka Narkotika, Polisi Temukan Anak Pengedar Sabu – Sabu

Tangkap Ratusan Tersangka Narkotika, Polisi Temukan Anak Pengedar Sabu - Sabu

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Terjerumus dalam putaran nakotika, 5 orang anak di Jombang Jawa Timur, terpaksa diciduk satuan Rerser Narkoba Polres Jombang, Jawa Timur. Pelaku ditangkap setelah kepergok, menjadi pengedar sabu – sabu dan pil dobel. Dihadapan petugas, pelaku sudah menjalankan bisnisnya sejak masih sekolah smp.

Inilah 4 dari total 232 tersangka kasus narkotika berbagai jenis yang berhasil diamankan satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, Jawa Timur, sejak 6 bulan lalu. Selain mengamankan ratusan pelaku dari 189 kasus berbagai jenis kejahatan narkotika, petugas juga berhasil menyita 96 ribu pil dobel l serta sabu sabu seberat 2 ons. Yang mengejutkan, dari hasil pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan 5 orang anak – anak yang menjadi pengedar sabu – sabu serta pengkonsumsi aktif. Kepada petugas pelaku mengaku sudah menjalankan bisnis gelapnya sejak masih duduk di bangku smp. Dari hasil keterangnnya, diketahui pelaku menjalankan aksinya saat usai pulang dari sekolah, dengan menggunakan sistem ranjau. Dimana sabu diletakan di suatu tempat dan ditunjukan kepada pembeli melalui telfon. Hasil uang kejahatanya, digunakan pelaku untuk membeli narotika dan digunakan untuk uang jajan.

Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuam 10 hingga 14 tahun penjara sesuai dengan kasus kejahatan narkotika yang dilakukanya. Polisi menghimbau agar orang tua lebih aktif mengonktrol lingkungan anaknya saat berada di luar lingkungan keluarga.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *