Terlibat Laka Beruntun Satu Pengendara Tak Sadarkan Diri

JOMBANG – Diduga terlibat kecelakaan beruntun Amin Hifful 25 Tahun, Pemuda asal Kecamatan Kemlagi – Kabupaten Mojokerto ini tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Sumobito, Jombang – Jawa timur pada senin siang.

Korban bahkan tak sadarkan diri akibat luka parah dibagian kepala akibat benturan keras usai peristiwa terjadi. Korbanpun langsung dievakuasi petuagas kepolisian yang berada di lokasi ke mobil ambulan dibantu dengan warga sekitar. menurut saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu korban berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat di lokasi kejadian korban dengan pengendara motor lainya berusaha mendahului kendaraan mobil di depanya, Tak disangka di saat bersamaan muncul kendaraan dari lawan arus hingga korban kaget dan menabrak tiang di pinggir jalan. untuk penyidikan lebih lanjut kendaraan korban di amankan di polsek terdekat.

Reporter :

Aan Hidayat – Jombang, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *