TERNAK ULAR PHYTON PEMUDA RAIH JUTAAN RUPIAH PERBULAN

TERNAK ULAR PITON PEMUDA RAIH JUTAAN RUPIAH PERBULAN

Jombang, Inilah Rival Arzona Warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang – Jawa Timur. Yang memiliki hobi cukup membuat anda nyali Menjadi menciut, yakni beternak ular jenis Phyton.

Meski berisiko tinggi, namun berkat kecintaanya terhadap hewan melatah ini membuatnya terus memperbanyak ular peliharaanya di sebuah kandang di belakang rumahnya berukuaran 3 kali 5 meter. Dia mengaku mulai menyukai beternak ular sejak 5 tahun terahir dan berawal dari hobi terhadap hewan – hewan jenis lain.

Dari hobinya ini Rival mengaku bisa mengantongi keuntungan hingga puluhan juta dari hasil penjualan ular kepada pecinta ular di seluruh daerah diindonesia. Dalam sebulan ia mengaku bisa meningkatkan populasi ular hingga puluhan jenis, satu ekor bayi ular dengan motif kulit terbaik bisa di hargai hingga 1 sampai 2 juta.

TERNAK ULAR PITON PEMUDA RAIH JUTAAN RUPIAH PERBULAN

Sementara untuk indukan bisa mencapai 5 sampai 7 juta rupiah perekor, sebab terdapat beberapa jenis seperti tiger dan jenis lainya yang menjadi perbedaan harga. Meski begitu Rival mengaku hanya menjual ular peliharaanya kepada pecinta ular dan untuk diternak kembali. Sebab ia mengaku lebih mementingkan peningtakan populasi ular phyton dari pada ekonomi.

Rival bertekad akan terus meningkatkan populasi ular phyton agar banyak masyarakat yang akan lebih mencintai ular phyton dan bukan dilihat hanya sebagai hewan buas.

Reporter : Aan Hidayat  Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *