Tewas Tenggelam di Sungai Brantas Kediri

Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas Kediri

KEDIRI, Bayu TV Nganjuk Inilah manuver yang dilakukan oleh Tim Basarnas Trenggalek di sungai brantas Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. perahu basarnas melakukan putaran beberapa kali di sungai brantas untuk menemukan pria yang jatuh dan tenggelam. Setelah dilakukan manuver oleh perahu basarnas, jasad Febri Warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri muncul ke permukaan.

Oleh warga jasad korban kemudian dibawa ke pinggir sungai brantas,  Proses evakuasi juga berjalan dramatis.  jasad korban diangkat secara bergantian hingga sampai ke atas. jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses Otopsi. Untuk mencari korban tim sar gabungan menerjunkan dua tim baik darat maupun laut. meski sempat terkendala dengan banyaknya tanaman enceng gondok namun setelah dilakukan manuver jasad korban berhasil diketemukan.

Sebelumnya warga kelurahan mrican dikejutkan dengan ditemukannya sepatu dan tas di pinggir sungai brantas, bahkan juga diketemukan dompet milik korban. Warga di sekitar lokasi kemudian melaporkan ke pihak keluarga dan pihak yang berwajib. korban sendiri selama ini dikenal baik dan sering membantu warga sekitar. bahkan tidak jarang mengatur lalu-lintas dan dan membantu warga menyeberang jalan saat akan ke pasar mrican.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *