Tidak Jera Dengan Jeruji Penjara, Kedua Kaki Pencuri Di Tembak Polisi

Tidak Jera Dengan Jeruji Penjara, Kedua Kaki Pencuri Di Tembak Polisi

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Mencoba melawan petugas saat ditangkap, seorang residivis kasus pencurian di Tulungagung, Jawa Timur, dilumpuhkan dengan tembakan. Tidak tanggung-tanggung, tersangka yang telah dua kali masuk penjara ini, dihadiahi timah panas oleh petugas pada kedua kaki.

Usai menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung, Jawa Timur, A-S (Agus Suyani), tersangka kasus pembobolan rumah, terus meringis kesakitan. Polisi terpaksa menembak kedua kaki warga Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung ini, karena berusaha melawan saat ditangkap.

Dua kali masuk penjara, ternyata tidak membuat tersangka jera. Residivis kasus pencurian dengan pemberatan ini, kembali ditangkap petugas, karena aksinya membobol sebuah rumah, di Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru. Dalam aksi yang dilakukan pada awal juli lalu tersebut, tersangka berhasil menggondol 2 buah gawai, serta 1 unit komputer jinjing dari rumah korban.

Berdasar catatan kepolisian, tersangka ini, pernah dihukum di lapas Tulungagung, atas kasus curanmor, dan di lapas Kediri atas kasus pencurian dengan pemberatan. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolres Tulungagung, dan terancam hukuman paling lama 7 tahun penjara.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa 2 buah gawai, serta 1 unit laptop hasil curian. Oleh tersangka barang-barang tersebut, sempat dijual, dan sebagian uangnya dibelikan puluhan bungkus rokok, yang turut disita polisi sebagai barang bukti.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *