Tiga Pemuda Dirungkus Polisi Usai Perkosa Gadis Secara Bergiliran

Tiga Pemuda Dirungkus Polisi Usai Perkosa Gadis Secara Bergiliran

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Seorang siswi SMP di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diperkosa tiga pemuda secara bergiliran. Sebelum melakukan aksinya, gadis yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP ini terlebih dahulu dicekoki miras hingga tak sadarkan diri. Ketiga pelaku kini, berhasil dibekuk petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Inilah Julio Candra 18 tahun, Muhammad Dwi 23 tahun, serta Elfa 24, tiga pelaku pemerkosaan terhadap LS Gadis 13 tahun, yang dilakukan di tengah sawah yang berada di Desa Kedungbbogo, Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Peristiwa bermula, ketika Julio Candra salah satu terdangka, yang merupakan rekan korban, membujuk korban untuk diajak jalan – jalan di pinggir sawah. Namun, saat berada di lokasi, justru mencekoki korban dengan miras oplosan hingga tak sadarkan diri. Usai melihat korban tak berdaya, ketiga pelaku langsung memperkosa korban dengan cara bergiliran. Kasus ini terungkap, ketika korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada sang ibu. Orang tua korban yang tak terima, langsung melaporkan kasus kejahatan tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Jombang.

Kasatreskrim polres jombang mengatakan, dari hasil penyidikan usai ketiganya ditangkap polisi, pelaku memiliki peran yang berbeda, satu pelaku berperan menjemput korban. Dan dua pelaku lain bertugas membeli miras dan menunggu di lokasi kejadian. Sejumlah alat bukti berupa pakaian korban saat diperkosa ketiganya disita polisi untuk dijadikan barang bukti.

Akibat perbuatanya, kini ketiga pelaku harus meringkuk di jeruji besi Mapolres Jombang dan dijerat dengan undang – undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *