Tingkah Laku Unik Pengendara Saat Terjaring Razia

Jombang, Bayu TV Nganjuk – meski sudah sembilan hari melakukan Razia Patuh Semeru Petugas Kepolisian masih menemukan banyak pelanggaran terhadap pengendara di Kabupaten Jombang Jawa Timur Senin Siang, bahkan sejumlah pengendara yang takut  adanya razia nekad putar balik hingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas.

beginilah tingkah laku unik sejumlah pengendara bermotor saat terjaring razia petugas Kepolisian Lalu Lintas Polres Jombang Jawa Timur Senin Siang, mereka nekad langsung putar arah begitu mengetahui adanya razia yang dilakukan petugas lalu lintas.

mengetahui hal itu sejumlah petugas langsung meminta pengendara untuk tidak berputar arah karena tidak membawa kelengkapan surat – surat kendaraan. bahkan sejumlah pengendara yang nekad kabur dari razia bertabrakan dan terlibat kecelakaan dengan pengendara lain.

dari data Kepolisian Satlantas Polres Jombang terdapat 2500 pelanggar yang diberikan tilang selama 9 hari razia. dengan jenis pelanggaran terbanyak ditemukan oleh pengendara yang masih dibawah umur seperti pelajar SMP dan SMA/ karena tidak memiliki kelengkapan surat -surat berkendara.

razia kelengkapan kendaraan bermotor  akan terus dilakukan hingga
11 September mendatang.

Reporter : Aan Hidayat  ( Jombang – Jawa Timur )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *