Ugal Ugalan Mobil Pick Up Muatan Alat Rias Pengantin Masuk Ke Sungai

Ugal Ugalan Mobil Pick Up Muatan Alat Rias Pengantin Masuk Ke Sungai

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat ugal-ugalan dan tak bisa mengedalikan kendaraanya, sebuah mobil pick up bermuatan alat rias pengantin, terlibat kecelakaan tunggal hingga masuk sungai di jalur alternatif Jombang Malang, Desa Kayangan Diwek Jombang, Jawa Timur, senin siang.

Sholeh 35 tahun, warga Desa Brambang Kecamatan Diwek, pengemudi mobil, berhasil diselamatkan warga usai kecelakaan berlangsung. Sementara dua rekanya, yang juga berada dicabin mobil berhasil selamat.

Menurut saksi di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian korban melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah utara menuju ke selatan. Saat di lokasi kejadian, korban berniat mendahului kendaraan yang berada di depannya. Disaat bersamaan, muncul kendaraan lain dari arus berlawanan, sontak korban kaget dan membanting setir ke kiri hingga masuk ke dalam sungai.

Menurut Kanit Sabhara Polsek mengatakan, usai kejadian korban langsung melarikan diri ke rumah saudaranya. Karena ketakutan usai kejadian.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalur alternatif jombang malang mengalami kepadatan.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *