UJI COBA PARTAI DERBY JELANG 8 BESAR LIGA 2

persik kediri

Kediri, BayuTV Nganjuk – Jelang Bergulirnya Babak 8 Besar Liga 2 Nasional PSSI, Kesebelasan Persik Kediri gelar uji coba dengan Tim satu satu wilayah yakni Persedikab Kediri, yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Dalam uji coba ini untuk menyiapkan dalam hal fisik dan Kolekfitas Tim, saat libur jeda delapan besar.

Kesebelasan persik kediri menggelar uji coba melawan Persedikab Kabupaten Kediri, di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Meski bermain dengan tim beda kasta atau di bawah kasta kesebelasan persik kediri, namun tim macan putih tidak menganggap remeh lawan karena persedikab kediri sebagai juara grup Liga 3 Regional dengan torehan tanpa kebobolan dan menceploskan puluhan gol. Terbukti dalam uji coba ini kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1. Namun uji coba ini tidak diperkuat striker andalan tim macan putih dan pemain bertahan Persik karena harus memperkuat timnas U23.

Kesebelasan Persik berharap pada babak 8 besar liga 2 nasional ini pemain yang memperkuat Timnas U23 dapat bermain saat 8 besar nantinya. Uji coba ini untuk menjaga kestabilan pemain dalam permainan saat libur jelang menghadapi 8 besar Liga 2 Nasional PSSI. Selain itu, dalam uji coba ini untuk membentuk kolektifitas tim dalam permainan, dan Koordinasi antar pemain agar saling terjadi kekompakan dalam memainkan pertandingan.

Sementara, kesebelasan Persik Kediri masuk ke partai 8 besar Liga 2 Nasional PSSI di Grup B yang di isi 4 tim yakni Persik Kediri, Persita Tangerang, PSMS Medan dan Martapura Fc, dengan sistem Home Turnament, dan digelar di stadion Jakabaring Palembang pada tanggal 10 November 2019 mendatang.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *