Ungkap Pelaku Teror Bom Molotov Polisi Periksa 5 Saksi

Ungkap Pelaku Teror Bom Molotov Polisi Periksa 5 Saksi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Kasus teror bom molotov di rumah juragan telur di Jombang, Jawa Timur, terus diselidiki kepolisian. Terakhir, polisi memeriksa 5 orang saksi dan mengamnkan sejumlah barang bukti berupa sisa bom molotov.

Demi mengungkap kasus teror bom yang ditujukan Sulaiman 54 tahun juragan telur asal Desa Peterongan, Jombang Jawa Timur, polisi terus melakukan penyidikan dalam kasus kejahatan serius tersebut. Terakhir, polisi mengaku sudah memeriksa 5 orang saksi yang diduga mengetahui saat peristiwa terjadi. Selain memeriksa saksi saksi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, sisa bekas bom molotov. Untuk mengungkap, jenis bom yang digunakan polisi berencana akan memeriksakan bukti bukti ke laboratorium di Polda Jatim.

Menurut Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya untuk mengungkap motif teror bom molotof. Polisi mengaku sudah mengantongi beberapa pentunjuk kejahatan yang diduga dilakukan orang orang tak dikenal.

Meski begitu, hingga saat ini polisi masih kesulitan mengungkap pelaku teror bom,karena minimnya saksi yang melihat langsung saat kejadian.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *