Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kab Nganjuk

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kab Nganjuk

NGANJUK – Memasuki usia 75 tahun Propinsi Jawa Timur tepatnya pada Senin 12 Oktober 2020 Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengadakan upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Marhaen Djumadi mewakili Bupati Novi Rahman Hidayat itu digelar secara terbatas dengan menegakkan protokol kesehatan secara ketat, adapun peserta yang hadir adalah pimpinan organisasi perangkat daerah, forkopimda Nganjuk dan beberapa pegawai Pemkab.

Dalam kesempatan tersebut Wabup marhaen menyampaikan pesan Gubernur Jawa Timur, terkait perkembangan pembangunan di Jawa Timur terutama menyangkut penanganan di masa pandemi salah satu hal yang terpenting adalah meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, selain itu gubernur juga mengingatkan momentum Hari Provinsi ini menjadi satu pengingat pentingnya semangat 9 Bhakti bagi Jawa Timur harus tetap terjaga yakni melalui Jatim sejahtera, Jatim kerja, Jatim cerdas, Jatim sehat, Jatim sukses, Jatim berkah, Jatim agro, Jatim berdaya, Jatim amanah dan jatim harmoni.Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kab Nganjuk

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kab Nganjuk

Di sela agenda peringatan Hari Provinsi Wabup Marhaen Djumadi juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi. Wabup Marhaen juga menegaskan komitmen pemkab nganjuk untuk terus meningkatkan sinergitas dengan provinsi untuk kemajuan bersama. (Ast)

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *