Upacara Sumpah Pemuda Diwarnai Aksi Nakal ASN

Upacara Sumpah Pemuda Diwarnai Aksi Nakal ASN
Reporter : Aan Hidayat (Jombang -Jawa Timur )

Jombang, BayuTV Nganjuk – Bukanya bersikap hikmat saat Upacara Bendera Peringatan Sumpah Pemuda sejumlah ASN atau aparatur sipil negara  di lingkup pemerintahan Kabupaten Jombang Jawa Timur justru bersikap tak terpuji.

Mereka justru asyik main ponsel saat upacara berlangsung. selain diwarnai aksi tak terpuji para asn. upacara juga diwarnai aksi pingsan puluhan siswa pingsan akibat cuaca panas saat upacara berlangsung.

Upacara bendera untuk memperingati hari sumpah pemuda di alun – alun jombang, justru di warnai  dengan aksi tak terpuji sejumlah oknum ASN atau aparatur sipil negara di lingkup pemerintah Kabupaten Jombang Jawa timur senin pagi (28/10/2019).

Betapa tidak mereka justru asyik main ponsel saat upacara berlangsung.mereka tampak tak menghiraukan adanya prosesi penghormatan bendera saat proses pengibaran bendera di lakukan paskibraka.

Selain diwarnai aksi tak tak terpuji para ASN sejumlah siswa peserta upacara satu persatu pingsan di lapangan, diduga panasnya cuaca membuat siswa peserta upacara tak kuat berdiri dan menahan panas.

Petugas medis yang berada di lokasi segera menolong dan membawa siswa ang pingsan untuk mendapatkan perawatan. Para siswa mengaku selain pingsan karena belum makan juga  tak kuat menahan cuaca panas saat berada di tengah lapangan.

Untuk mencegah adanya hal – hal yang tidak di inginkan sejumlah petugas medis segera melakukan pertolongan dengan membawa peserta yang pingnsan ke tempat perawatan medis.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *