Upaya Mencegah Korupsi KPK Beri Paparan Anggoita DPRD Nganjuk

Upaya Mencegah Korupsi KPK Beri Paparan Anggoita DPRD Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Dalam program bus kpk jelajah negeri bangun anti korupsi di Kabupaten Nganjuk, kini giliran anggota legislatif terpilih Kabupaten Nganjuk, yang diberi paparan oleh kpk, mengambil tema mencegah korupsi serta mewujudkan anggota legislatif berintegritas, diikuti oleh seluruh anggota legislatif terpilih kabupaten nganjuk.

Setelah kemarin sempat memberi wawasan anti korupsi kepada para pelajar, masyarakat, mahasiswa, kepala desa dan para pejabat esekutif di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk, dalam program bus kpk jelajah negeri bangun anti korupsi di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Kini giliran anggota legislatif terpilih Kabupaten Nganjuk, yang diberi paparan oleh kpk, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, rapat yang dipimpin oleh Jianto dan Mardi selaku Wakil Ketua DPRD Nganjuk diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan sambutan dari Jianto Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, serta diteruskan oleh Suwarno Sutikno penasehat kpk. Mengambil tema mencegah korupsi serta mewujudkan anggota legislatif berintegritas, paparan yang disampaikan penasehat kpk Suwarno Sutikno tersebut, diikuti oleh seluruh anggota legislatif terpilih Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu menurut Mardi selaku wakil ketua dprd kabupaten nganjuk , acara tersebut masih dalam rangkaian road sow kpk jelajah negeri bangun anti korupsi , yang intinya memberi warning dan paparan kepada seluruh anggota legislatif dan esekutif ,tentang pencegahan korupsi ,atau hal hal yang mengarah kekorupsi serta pengelolaan anggaran.

Diharapkan setelah kegiatan dan pemaparan dari kpk tersebut , anggota dprd nganjuk tahun 2019 – 2024 yang terpilih , bekerja lebih giat dan semangat ,dalam menjalankan tugas , selanjutnya kedepan untuk semua proses penganggaran serta perencanaan , dprd nganjuk akan bermitra dengan kpk di setiap wilayah untuk mencegah adanya korupsi.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *