Update Longsor Nganjuk : Tim Basarnas Temukan Korban Terakhir Longsor Selopuro

Update Longsor Nganjuk  : Tim Basarnas Temukan Korban Terakhir Longsor Selopuro

NGANJUK, Berbagai cara yang dilakukan petugas sinergitas berbagai pihak mulai dari TNI, Polri, Basarnas dan berbagai pihak membuahkan hasil dimana para korban sejumlah  21  orang yang tertimbun longsor berhasil untuk ditemukan.

Letkol Infantri Luky Onodera Dandim 0810 Nganjuk Menjelaskan , kali ini petugas menemukan jenazah tepatnya di sektor a dimungkinkan berdekatan dengan ditemukanya lima korban kemari.

Ditambahkan dandim nganjuk meski korban terakir sudah di ketemukan petugas masih melanjutkan pencarian hingga masa tanggap darurat bencana hingga empat belas hari.

Selanjutnya jenazah setelaj selesai di indentivikasi langsing di makamkan oleh pihak keluarganya , ucapan banyak terimakasih di ucapkan dandim dan kapolres nganjuk Akbp Harvi atas kerjasamanya dalam penanganan bencana longsor di Selopuro Nganjuk.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, BayuTV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *