Viral Aksi Pencurian Handphone Di Jok Motor Terekam CCTV

Viral Aksi Pencurian Handphone Di Jok Motor Terekam CCTV

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Aksi pencurian handphone di sebuah conter handphone di Jombang Jawa Timur, yang terekam kamera pengawas, viral di media sosial.

Beginilah aksi pencurian ponsel di konter handphone di desa, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Jawa Timur, yang terekam kamera pengawas cctv. Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang datang dengan menggunakan motor bersama seorang wanita, langsung berpura – pura parkir disamping motor korbanya.  Saat situasi dianggap sepi, pelaku langsung mengambil ponsel milik korbanya yang diletakan di jok depan kendaraanya. Usai berhasil menggasak ponsel korban, pelaku langsung pergi bersama teman wanitanya.

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung menuju lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara. Mochammad Firrizqi 24 tahun korban pencurian mengatakan, saat itu dirinya akan membeli sesuatu ke konter. Karena terburu – buru, korban lupa mengambil ponsel yang disimpan di jok motor depan. Setelah dilihat, ponsel miliknya sudah raib. Penasaran dengan pelaku pencurian, korban meminta pemilik konter untuk memutar cctv yang terpasang.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan dalam kasus tersebut untuk memburu pelaku.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *