Viral di Medsos Pernikahan Arak Sapi Bagaikan Sultan, Bantah Langgar Prokes

Viral di Medsos Pernikahan Arak Sapi Bagaikan Sultan Bantah Langgar Prokes

NGANJUK, Bayu TV Nganjuk – Sutoyo,  ayah keluarga mempelai wanita yang video acara seserahan pengantin viral membenarkan jika video tersebut merupakan rangkaian acara pernikahan putrinya. Acara tersebut pernikahan anaknya bernama Tidar Putri Ayu Susandika dengan Agusti Waluyo warga Babadan – Nganjuk yang bertugas di Polres Nganjuk.

Sutoyo yang meeupakan Kepala Desa Sedangbumen, Kecamantan Berbek Kabupaten Nganjuk ini mengaku dalam hajatan pernikahan anaknya tidak mengundang tamu sebanyak 7 ribu orang seperti berita yang beredar selama ini. Pihak keluarga hanya mengundang 350 orang itu dibagi dua hari saat penyerhan seserahan pernikahan dan saat resepsi perikahan pada tanggal 23 dan 24 mei lalu. Bahkan undangan acara tersebut sengaja di bagi 3 sesi untuk menghindari kerumunan.

Bahkan rencana menghadirkan hiburan berupa Wayang Kulit dan seni Tayub saat pernikahan dibatalkan karena kondisi masih pandemi. Diketahui seserahan yang viral tersebut berupa 4 ekor sapi perabot rumah tangga hingga hasil bumi dilakukan sesuai adat jawa.

 

Sofian Hanafi – NGANJUK

Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *