Wabup Nganjuk Hadiri Pelantikan HMI Komisariat Persiapan Anjuk Ladang

Wabup Nganjuk Hadiri Pelantikan HMI Komisariat Persiapan Anjuk Ladang

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Himpunan mahasiswa islam ( HMI ) Cabang Kediri menggelar pelantikan pengurus HMI Komisariat Persiapan Anjuk Ladang di Aula Kantor KPU, Kelurahan Begadung, Kecamatan Kabupaten Nganjuk. yang dihadiri oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, dengan tema meningkatkan integritas karakter pendidikan pada pengurus kader HMI komisariat persiapan Anjuk Ladang Nganjuk yang berkualitas insan cita.

Dalam kesempatan ini, wakil bupati nganjuk yang turut hadir juga memotivasi anggota HMI agar semangat dalam berorganisasi. Sebab, kesuksesan seseorang bukan ditentukan dari kampusnya namun dari usaha keras masing-masing mahasiswa dalam menuntut ilmu. sehingga diharapkan untuk tidak minder meskipun berada di kota kecil sedangkan dengan ikut berorganisasi di ektra kampus maka seorang mahasiswa akan memiliki banyak wawasan.

Menurut sekretaris HMIi Cabang Jediri dawamul Mukarom, mengatakan HMI Cabang Kediri memandang di Kabupaten Nganjuk memiliki potensi untuk didirikan HMI, sehingga dapat mewarnai dunia organisasi ekstra kampus disamping telah ada beberapa organisasi ekstra kampus lainnya. Sedangkan kader HMI di Nganjuk sebenarnya telah ada sejak tahun 2014, namun karena secara administrasi belum memenuhi persyaratan sehingga pelantikan HMI komisariat persiapan anjuk ladang Nganjuk dapat dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Menurut Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, mengatakan seorang mahasiswa hendaknya aktif di intra dan ekstra kampus. karena banyak tokoh-tokoh nasional saat menjadi mahasiswa sebagian besar aktif di organisai ekstra kampus, sebab di organisai ekstra kampus banyak yang diajarkan.

Dengan adanya pelantikan hmi komisariat persiapan Anjuk Ladang Nganjuk ini diharapakan semakin banyak mahasiswa yang ikut bergabung dan semakin banyak kegiatan yang dapat dilakasanakan agar semakin berkembang sehingga HMI komisariat persiapan anjuk ladang nganjuk dapat menjadi komisariat penuh terlebih menjadi hmi cabang.

 

Reporter :

Sofian Hanafi – Nganjuk, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *