WARGA DIGEGERKAN AIR SUMUR TIBA-TIBA BERUBAH WARNA JADI MERAH

Nganjuk, Kaget bercampur bingung  saat istri Basori warga Desa banaran Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk –  Jawa timur, hendak mencuci baju tiba tiba air sumur miliknya berubah warna menjadi merah darah.

Saking kagetnya ia berlari keluar rumah memberitahukan hal itu kepada tetangga sehingga tetangga berdatangan ingin melihat kejadian aneh tersebut teryata tidak hanya sumur milik basori saja yang air nya berubah merah  tetapi sumur milik Paijan juga mengalami hal yang sama.

Karena melihat kejadian yang aneh dan langka itudan takut terjadi apa apa basori langsung melaporkan kejadian itu kepada ketua RT dan di teruskan ke kepala desa. Menerima laporan warganya Ali Mukharom Kepala Desa Banaran langsung menuju ke lokasi dan melarang untuk memanfaatkan sumur sebelum ada kejelasan dari dinas terkait. ia juga langsung berkoordinasi kepada dinas kesehatan dan dinas lingkungan hidup.

Untuk memastikan penyebab merahna air sumur senin mendatang dinas terkait akan memeriksa semple air, sementara kepala desa akan memanggil pemilik kolam ikan dan pemilik sumur untuk mencari solusi terbaik.

 

Sofian Hanafi Nganjuk,Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *