Warga Heboh Muncul Sumber Air Hangat Di Areal Persawahan Jadi Rebutan

Warga Heboh Muncul Sumber Air Hangat Di Areal Persawahan Jadi Rebutan

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Warga di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, dihebohkan dengan munculnya air hangat yang keluar dari sumber air di areal persawahan. Tentu saja fenomena ini langsung menarik perhatian puluhan warga untuk mengambil air yang meyakini membawa berkah dan menyembuhkan penyakit.

Warga Desa Patihan Kecamatan Loceret dibuat heboh pada jumat petang. Pasalnya sumber air milik salah satu warga yang berada di areal persawahan tiba-tiba keluar air hangat.

Kejadian berawal saat beberapa tukang ojek yang mangkal disekitar lokasi mengetahui sumber mata air untuk mengairi sawah keluar air sendiri dengan debit kecil. Namun setelah tiga hari, air yang keluar bertambah besar dan berasa hangat hingga terdengar oleh warga sekitar. Tentu saja puluhan warga yang mendengar fenomena itu langsung berbondong bondong untuk melihat dan berebut mengambil air.

Berbagai macam alasan warga sengaja mengambil air hangat yang muncul tiba tiba ini. Dari mulai bisa mendatangkan berkah hingga meyakini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tak hanya warga sekitar saja, pengguna jalan yang melintas pun banyak yang berhenti hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Kini perangkat desa setempat melarang warga untuk meminum air tersebut sebelum ada penyelidikan dari pihak terkait untuk mengetahui kelayakan dan kandungan yang ada dalam air hangat tersebut.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *