WARGA MULAI BERSIHKAN SISA – SISA KERUSAKAN USAI DI TERJANG ANGIN PUTING BELIUNG DAN HUJAN ES

puting beliung dan hujan es batu di jombang

JOMBANG,JAWA TIMUR

Beginlah aktivitas sejumlah warga di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang – Jawa Timur yang mulai membersihkan sisa – sisa puing bangunan usai rusak diterjang angin puting beilung hingga jumat pagi, ( 20 Desember 2019 ).

Tak hanya puing bangunan, warga juga harus membersihkan sisa – sisa pohon tumbang yang nyaris menimpa rumah mereka. Usai diterjang angin puting beliung pada kamis malam (19 Desember 2019 ) kerusakan rumah warga memang cukup parah.

Mulai dari rusaknya teras rumah hingga ambruknya atap rumah yang membuat satu warga menjadi korban hingga dilarikan ke rumah sakit. Dari data BPBD Kabupaten Jombang hinga saat ini tercatat ada puluhan rumah warga di 7 kecamatan yang menjadi korban puting beliung.

Akibatnya hingga saat ini sejumlah warga mengaku masih trauma dengan kondisi kejadaian yang menimpa mereka. warga berharap pemerintah bisa memberikan bantuan makanan  dan material bangunan akibat kerusakan yang terjadi.

puting beliung dan hujan es batu di jombang

Reporter: Aan Hidayat Jombang, Bayu TV Nganjuk

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *